300 BESAR ADWI 2021, DESA WISATA PEJAMBON DIKUNJUNGI DINAS PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR

kolam renang di komplek wisata desa pejambon

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur melalui Kepala Bidang Desa Wisata, Ibu Dyah Hekmanda melakakukan Kegiatan yang dilaksanakan di BOjonegoro selama 2 Hari, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel de Warna Kabupaten Bojonegoro dalam Rangka Peningkatan Potensi Kapasitas Masyarakat dan Sumberdaya Lokasi di Sekitar destinasi Pariwisata.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabupaten Bojonegoro, Tuban Lamongan dan Gresik. Dengan Peserta Pengelola Desa Wisata atau POKDARWIS, Duta Wisata, Pendamping dari Dinas sejumlah 50 Orang.
Dalam kesempatan yang lain, disela sela kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, Ibu Dyah Hekmanda beserta Rombongan dari Disbudpar Provinsi Jawa Timur mengunjungi salah satu Desa Wisata yang ada di Bojonegoro Yaitu Wisata Edukasi Pejambon. Yang kebetulan mewakili 300 Besar Nasional dalam Keikutsertaan ADWI tahun 2021 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata.
“ Di Bojonegoro Desa Wisata Pejambon adalah satu satunya yang mewakili 300 Besar ADWI 2021, tetap semangat dalam pengelolaan desa wisata ini, karena pengaruh dan dampak dari Covid-19, Semoga dengan didapatkannya Bantuan Keuangan Hibah dari Provinsi Jawa Timur, Mulai Dinas Pariwisata Provinsi ini dapat memberikan stimulus dan stimulant kepada Pengelola desa Wisata. Ini sebagai bentuk terimakasih kami dan apresiasi kami terhadap semangat membara para Pengelola Desa Wisata” Ujar Ibu Dyah dalam Kunjungannya di Desa WIsata Pejambon.
Ditemui dan ditemani oleh Pengurus Pokdarwis Raden Wijaya Pejambon yang diwakili oleh Bendahara, Esty Liana Wati juga Pemerintah Desa Pejambon yang diwakili oleh Sekretaris Desa Pejambon Alvin Mujahid, mengutarakan. “yaa cukup berterimakasih sekali atas kunjungan nya ke Desa WIsata Pejambon ini, kami tetap meminta arahan dan bimbingannya agar Desa Wisata Pejambon ini tetap Eksis ditengah Pandemi” Ucap Sekdes Alvin Mujahid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.